Terungkap! Tips Agar Kamu Solo Player Bisa Menang Rank!!!

Halo Semua para Player Mobile Legends Selamat Datang Di Postingan Blog Pertama ini
Nah pasti kalian pernah main ml lose streak sampe marah - marah dan kesel kan ? xD
Apalagi kalo ketemu Public yang susah diatur.... duhh pastinya ngeselin banget kan? :)












Nah kali ini aku mau share ke kalian nih sob biar agak ringan kalo main rank solo

Tips atau cara agar ringan solo rank :
1. Bisa Menguasai 3 Role atau 4 Role Hero
Nah Tips Yang Pertama Kalian Minimal harus bisa nguasain 3 atau 4 role hero aku saranin sih bisa pake Assasin/Fighter/Mage/Marksman kenapa ga tank bro? kalo tank susah misalkan dapetin tim yang suka ngga liat map kalau Temen-temen pake core kan temen-temen bisa jadi tombak tim kalo duitnya paling gede
2. Stop Rank Kalo Udah LoseStreak
Pasti Temen-temen kalo udah losestreak pasti penasaran ingin coba nge rank lagi kan ? nah sebaiknya jangan dipaksain ya, mending Temen-temen istirahat dulu sejenak.
3. Dapetin Mvp Di Classic Agar Mudah Dapet Temen Dengan Rate Kemenangan Tinggi
Nah kalo tips ini nyambung dengan tips yang ke2 tadi ya. Di tips misalkan temen-temen kalah mulu coba cari mvp di Classic dulu temen-temen biar persentase ketemu tim GG nya meningkan kan jadi mantap hihi.
4. Tahu Jam Main Rank
Kalo Cara ini Temen-temen harus tau jadwal jam main yang bagus :
Untuk Tier Rank Epic - Legends
- Diusahakan main jam 7 sampe Jam 12 Cocok Buat main solo untuk menghindari player player yang bikin emosi temen - temen naik hihi xD
- Untuk malem diusahakan main Jam 8 sampe Jam 1 ini jam yang cocok di malam hari buat solo player, karena di jam segini biasanya suka dapet tim yang GG dan juga enak diajak kerjasama dan tidak egois .
Mythic Player
- Untuk Mythic Player sih pasti susah ya kalo solo untuk menang tapi diusahakan untuk mythic player main 7 aja sampe jam 12 an .
- Nah kalo untuk Jadwal jam malamnya diusahakan mythic player bermain jam 11 malem saja karena di jam segitu biasanya untuk para tier mythic akan mendapat tim yang jago dan gg lah kadang juga bisa ketemu top global hero, top global, pro player tapi untuk itu hoki - hokian sih :D, tapi bisa juga ketemu Top Provinsi hero atau top Negara hero (supreme) yang pastinya ga terlalu susah deh untuk naikin bintang temen - temen .
5. Kurangi Bacot membacot kalo ada tim yang susah di atur
Tips ini pastinya udah ga asing bagi temen - temen solo player :), kurangilah bacot kalau temen tim temen - temen udah ada yang saling bacot , karena itu bisa mengurangi konsentrasi temen - temen kalo lagi main saranku sih mending di off in saja obrolan teks nya agar temen - temen tetap fokus bermainnya.

Nah mungkin tips diatas bisa membantu temen - temen untuk push rank walaupun fifthy - fifthy juga sih :D , Bagikan ke temen - temen kalian jiga artikel/tips dari aku bermanfaat , sekian dari saya dan mohon maaf juga jika banyak kekurangan dan kurang jelas untuk temen - temen semuanya Wassalamualaikum Wr Wb .


Salam Gamers !!

Comments

Post a Comment