Mobile Legends Akan Berkolaborasi lagi dengan King Of Figther (KOF)?!

Halo Teman - teman kembali lagi bersama saya , Ok di postingan kali ini saya akan sedikit memberi bocoran tentang skin yang akan datang di Update Mobile Legends Selanjutnya.
Yang Katanya ada rumor Mobile Legends akan Collab lagi sama King of Fighter (KOF) info ini masih fifthy - fifthy ya belum tentu bener :v. Tapi kalo emang bener Mobile Legends bakal ada skin KoF lagi wah pastinya keren - keren dong skinnya ini.



Yang akan mendapatkan skin exclusive dari King Of Fighter ini (KOF) yaitu ada :

1. Dyroth - Skin Name (unknown)

2. Gussion - Skin Name (unknown)

3. Aurora - Kula Diamond

Pasti keren - keren ya skin King OF Fighter (KOF) ini apalagi hero langganan pick kita Gussion akan mendapatkan skin terbarunya usernya Gussion pasti beli dongg ? hihi
Dan Dyroth juga yang merupakan hero baru muncul di update an kali akan langsung dapat skin exclusive dari King of Fighter (KOF) kayak Guinevere aja yang dulu muncul langsung dapet skin Athena Asamiya nih.
Siapkan uang kalian nih buat user Dyroth,Gussion,dan Aurora nih nabung deh dari sekarang kalo emang bener bakal ada skin kof ini pasti kalian tau kann betapa kerennya skin KingOf Fighter (KOF) ini XD, skin King Of Fighter (KOF) ini emang  berasa kayak Legend dari mulai intronya , effect skillnya dan voicenya juga keren .
Tapi kalo menurut saya sendiri Skin King of Fighter (KOF) Paling keren itu skin Iori Yagami tuh widih keren banget deh . Semoga aja skin King Of Fighter (KOF) part2 ini keren - keren bahkan semoga lebih keren dari yang King Of Fighter (KOF) part 1 nya . Dan bukan cuman ini MLBB akan merilis lagi beberapa skin dan hero untuk update - update selanjutnya juga lohh , dari skin normal, skin epic, skin spesial dan lain lain. Mobile Legends Bang Bang Jadi makin kesini semakin berkembang pesat ya emang hebat nih moonton ini . Dan juga bukan cuman itu game Mobile Legends ini sering sekali membuat event - event yang menyenangkan dan event - event misterius untuk membuat para pemainnya mobile legends ini penasaran dan jadinya ingin terus memainkan game mobile legends bang bang ini

Comments